cihui

Paula Abdul, Ayo Tiup Lilinnya

Paula Abdul, Ayo Tiup LilinnyaFoto:Twitter
 
 

Sobat Teen mungkin mengenalnya sebatas sebagai juri dalam kompetisi bernyanyi American Idol. Tapi Paula Abdul tak sekedar juri saja. Dia adalah seniman serba bisa.  Hari ini ini, 19 Juni, Paula Abdul mencapai usia 51 tahun. 


Paula Abdul berayahkan Harry Abdul seorang yahudi dari Suriah dan ibu kelahiran Canada. Orangtuanya mengajak ia hidup di sejumlah negara Suriah, Brazil dan Canada. Latar belakang yang beragam ini kerap melahirkan cerita yang berbeda soal kewarganegaraan dan atau agamanya. Tapi daripada berdebat soal masalah tersebut, ada baiknya Sobat Teen menyimak salah satu lagunya yang mungkin ikut menemani masa-masa remaja papa atau mama dulu.


Paula Abdul memulai karir di dunia seni sebagai penari dan koreografer video musik R&B. Saat menapaki karir musik, Paula berhasil menempatkan enam singles di Billboard Hot 100! Selain itu Paula juga menaraih berbagai penghargaan musik seperti Grammy, 7 MTV video award, 2 Emmy Award dan 2 People's Choice Award.


Ia belakangan dikenal karena menjadi juri American Idol selama enam tahun. (imdb)



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA