cihui

Pemerintah Finlandia Pilih Kondom untuk Kado Lahiran Kate Middleton

Pemerintah Finlandia Pilih Kondom untuk Kado Lahiran Kate Middleton Ilustrasi (sxc.hu)
 
 

KBR68H- Dalam beberapa hari ke depan, Inggris siap menyambut lahirnya  bayi kerajaan. Istri Pangeran William, Kate Middleton diperkirakan akan melahirkan pada 11 Juli mendatang. Kelahiran biasanya identik dengan kado yang tak jauh dari pernak pernik bayi. Namun, pemerintah Finlandia memilih kado yang tak biasa, yakni kondom. Paket kado itu diberikan lewat utusan khusus pemerintah Finlandia bernama Kela. Pemerintah Finlandia beralasan kondom itu menjadi kado agar pasangan muda tersebut tidak kebobolan.

Lalu bagaimana tanggapan pihak Kerajaan Inggris? Ternyata mereka menerima paket kondom itu dengan senang hati


"Kami sangat senang menerima paket hadiah dari pemerintah Finlandia. Ini adalah sikap yang sangat bijaksana dan kami sangat berterima kasih untuk itu. Kami yakin Duke dan Duchess akan sangat tertarik untuk melihat isinya,"ujar juru bicara Istana Kensington.    Tidak hanya kondom, dalam paket hadiah itu juga berisi baju bayi, legging, handuk mandi, sisir, krim dan mainan.

Kate Middleton memilih mengikuti jejak Putri Diana yang melahirkan Pangeran William  di Rumah Sakit St Mary, Paddington. The Duchess of Cambridge ini juga memilih melahirkan bayinya secara normal.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi tentang jenis kelamin calon pewaris tahta kerajaan Inggris ini, baik Williams dan Kate juga berulang kali menyatakan tidak mengetaui jenis kelamin sang jabang bayi.

Dalam keterangan yang dirinci oleh pihak kerajaan, lahirnya anak pertama William dan Kate ini akan diumumkan dengan cara-cara yang tradisional mengikuti adat kerajaan selama ini. Pihak kerajaan tidak akan terburu-buru mengumumkan lahirnya pewaris tahta ini secara online maupun lewat twitter.

Setelah Kate telah melahirkan, dan pihak keluarga telah diberitahu, maka pihak kerajaan akan membawa sepotong kertas yang berisi kabar bahagia yang diumumkan ke publik. Dengan pengawalan ketat polisi, kabar itu akan dipasang di halaman Istana Buckingham, sehingga rakyat bisa membacanya secara langsung.(mirror)

 
 



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA