cihui

Banjir di Vietnam Tewaskan 26 Orang

Banjir di Vietnam Tewaskan 26 OrangNguyen Thi Linh berdiri di tengah reruntuhan rumahnya, yang ambruk akibat Topan Nari, di provinsi Quang Nam, Vietnam, Selasa (15/10). (Foto: Antara)
 
 

KBR68H - Korban tewas banjir di provinsi Binh Dinh Vietnam bertambah menjadi 26 orang. Petugas setempat kembali menemukan empat korban tewas tambahan. Mereka masih mencari enam orang lainnya yang dinyatakan hilang. Komite provinsi untuk bencana, Phan Xuan Hai menyatakan banjir ini merupakan yang terparah dalam 30 tahun terakhir. Banjir terjadi sejak Jumat lalu akibat curah hujan tinggi. Beberapa saluran air di sana juga meluap hingga ketinggian dua meter. Pemerintah telah mengevakuasi lebih dari 70 ribu orang. Namun dilaporkan ribuan orang lainnya masih belum bisa diungsikan. Militer setempat juga mengerahkan helikopternya untuk membatu proses evakuasi. (voiceofrussia)



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA