NASIONAL

Presiden Terpilih Prabowo:Tugas Kami Jaga Kekayaan Indonesia

""Agar kekayaan Indonesia bisa dinikmati, dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.""

Shafira Aurel

Presiden terpilih Prabowo Subianto
Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat halalbihalal di Kantor PBNU, Jakarta, Minggu (28/04/24). (Antara/Hafidz Mubarak)

KBR, Jakarta-  Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto menyebut tugas utamanyan adalah menjaga kekayaan Indonesia agar bisa dirasakan seluruh masyarakat. Ia mengatakan hal tersebut menjadi penting dan harus terus dipertahankan.

Dia menekankan pentingnya kerjasama semua pihak agar agenda-agenda dan strategi kedepan dapat terlaksana dengan baik. Sebab ia mengaku tak bisa membangun bangsa Indonesia sendirian.

“Kami merasa tugas utama kami adalah menjaga kekayaan Indonesia. Agar kekayaan Indonesia bisa dinikmati, dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Karena itu strategi dan program yang sudah dirintis oleh pak Joko Widodo dan pemerintahan beliau kami anggap adalah sebagai landasan dan fondasi yang kuat. Dan kami akan membangun diatas fondasi itu,” ujar Prabowo saat halalbihalal di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).

Presiden terpilih Prabowo Subianto juga mengatakan saat ia dan wakilnya akan menggunakan waktu untuk menyiapkan diri, sebelum serah terima jabatan pada 20 Oktober 2024.

Baca juga

Presiden terpilih Prabowo menyebut akan memanfaatkan waktu tersebut dengan mempelajari seluruh permasalahan bangsa, dan berdiskusi dengan para pakar untuk mencari solusinya.

"Kami belajar masalah, kami kumpulkan para pakar, kami diskusi dengan semua unsur untuk kami rumuskan langkah-langkah, sehingga tanggal 20 Oktober nanti, dengan penyerahan mandat, tidak akan ada vakum, tidak akan ada waktu yang terbuang," ucapnya.


Editor: Rony Sitanggang

  • #PemiluDamaiTanpaHoaks
  • Prabowo-Gibran
  • Pilpres 2024
  • #kabar pemilu KBR
  • presiden terpilih prabowo subianto

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!