cihui

Voli Pantai Putri Batal Berlangsung di ISG

Voli Pantai Putri Batal Berlangsung di ISG Maskot Islamic Solidarity Games (ISG) berupa harimau Sumatera yang dinamai Tiggy (Foto: ANTARA).
 
 


KBR68H, Palembang- Islamic Solidarity Games 2013 batal mempertandingkan cabang olahraga Volly Pantai Putri. Sebab hanya Indonesia dan Malaysia yang mendaftarkan tim volly pantai ke ISG Palembang. Ketua Koordinator PP PBVSI Slamet Mulyanto mengaku tidak kecewa dengan gagalnya volly pantai digelar dalam ajang ini. Hanya saja Indonesia tetap mengirimkan tim putra untuk cabang volly pantai. Dia menargetkan gelar juara pertama untuk cabang ini. Sebelumya di volly pantai putri, Indonesia mengutus Dhita Juliana/Putu Dini Jasita dan Riski Dwi Andriani/Nanda Ragillia. Sementara Malaysia hanya mengirimkan satu pasangan, yaitu Kuck Sea Theng/Luck Teck Hua. (Baca: Nama Indonesia Dipertaruhkan dalam Islamic Solidarity Games)

Editor: Nanda Hidayat



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA