cihui

Josh Groban Keluarkan Album Terbaru

Josh Groban Keluarkan Album TerbaruJosh Groban. (Foto: Creative Commons)
 
 

KBR68H – Setelah sukses menjual lebih dari 22 juta album di Amerika Serikat, musisi Josh Groban meluncurkan album terbarunya yang diberi judul “All That Echoes”. Album tersebut akan menampilkan lagu-lagu yang sedikit berbeda dibandingkan album sebelumnya.

Menurut Josh Groban, All That Echoes akan menampilkan lagu-lagu yang lebih energik, termasuk lagu favoritnya dari film musikal Once yaitu “Fallng Slowly”. Di album ini, Groban bekerjasama dengan Rob Cavallo, bos Warner Bros Records yang pernah bekerjasama dengan grup rock Green Day dan Goo Goo Dolls.

“Album terbaru saya ini tidak keluar dari jalan yang selama ini saya tempuh. Namun, memperlebar jalan yang sudah saya lalui sehingga memungkinkan semuanya menjadi bagian dari dunia saya,”kata Groban menggambarkan lagu-lagu yang terdapat di album terbarunya itu.

Selain membawakan ulang lagu klasik Falling Slowly, Groban juga akan mendaur ulang lagu Stevie Wonder yaitu I Believe (When I Fall in Love It Will Be Forever). Yang pasti, Groban juga menulis sejumlah lagu yang berasal dari rasa frustrasi yang dialaminya.

Lagu-lagu tersebut antara lain Below the Line dengan latar musik jazz Latin da juga lagu balada Brave serta False Alarms. Nama Josh Groba mulai naik daun ketika dia menggantikan penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli untuk berduet dengan penyanyi Kanada Celine Dion pada 1999. Dua tahun kemudian, dia ikut ambil bagian dalam mini seri TV Ally McBeal.

Album pertamanya yang diberi judul Josh Groban dirilis akhir 2001. Salah satu lagu andalan Groban yang menjadi hits adalah You Raise Me Up. Pada 2007, album Noel menjadi album terlaris di Amerika. (Reuters)



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA