cihui

Jokowi Duet dengan Rhoma Irama di Malam Tahun Baru

Jokowi Duet dengan Rhoma Irama di Malam Tahun BaruBakal Capres PKB Rhoma Irama yang juga Raja Dangdut (tengah). (foto: ANTARA)
 
 

KBR68H, Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta kembali akan mengadakan Jakarta Night Festival pada malam pergantian tahun baru. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan tema tahun ini adalah kesenian daerah sehingga acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai pentas seni dari daerah di sejumlah panggung yang disiapkan.

Kata dia warga yang datang ke acara ini tidak perlu khawatir masalah transportasi karena bus Transjakarta bakal disiagakan di dekat lokasi acara dan akan beroperasi 24 jam pada trayek tersebut.

"Di Dukuh Atas nanti tidak seperti tahun kemarin tidak ada angkutan, ini akan disiapkan Busway kita di Dukuh Atas. Jadi waktu (acara) selesai orang jalannya tidak sampai ke Blok M tapi hanya naik ke Dukuh Atas langsung naik Busway ke selatan. Yang ke utara juga nanti ada (Busway) di Medan Merdeka Barat. Jadi nanti naik Busway langsung kearah utara," ujarnya dalam jumpa pers di Balaikota Jakarta, Selasa (24/12).

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menambahkan perayaan ini memakan biaya sekitar 1 miliar rupiah. Kata dia Jakarta Night Festival tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya karena akan ada perbaikan di sejumlah bidang diantaranya pengelolaan acara dan pengamanan.

Festival ini juga akan dimeriahkan oleh para peserta Kaki Lima Night Market diantaranya 100 pedagang kerak telor dan pedagang jajanan kaki lima lainnya. Pada panggung utama yang berada di sekitar bundaran HI juga ada hiburan musik dengan bintang tamu raja dangdut Rhoma Irama dan band Radja. Jokowi mengatakan dirinya berencana bernyanyi duet dengan Rhoma Irama.

"Di panggung utama akan ada Bang Rhoma, dan Bang Haji Jokowi. Saya nanti akan berduet menyanyikan lagu darah muda," ujar Jokowi yang kemudian disambut dengan tawa oleh para awak media yang hadir dalam jumpa pers di Balai kota

Editor: Doddy Rosadi




PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA