cihui

Indonesia XI Gelar Laga Persahabatan Lawan Fulham

Indonesia XI Gelar Laga Persahabatan Lawan Fulhamkonferensi pers jelang laga lawan Fulham (foto: Febriana Sinta)
 
 

Indonesia akan menurunkan perpaduan dari klub lokal PSS Sleman, pemain timnas, dan bekas pemain timnas menghadapi laga persahabatan melawan tim asal Inggris Fulham U-21, Selasa (1/10). 


Pelatih Indonesia XI, Djajang Nurjaman mengakui timnya hanya menjalani satu kali latihan. Namun pelatih Persib Bandung itu mengatakan pemain-pemain yang bergabung adalah profesional dan diharapkan memenangkan pertandingan.


"Pasti tidak sepenuhnya tidak sesuai dengan harapan. Tetapi kita berusahalah karena pemain ini sudah sering bermain bersama seperti Ponaryo dengan Firman, dan Greg mereka sudah sering main bareng. Dan sebagian besar mereka sudah pernah main di Persib. Kalau soal target saya tidak ingin omong skor, tetapi kita coba akan menang," kata Djajang Nurjaman.


Partai berskala internasional yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta ini, diharapkan meningkatkan rasa percaya diri pemain klub Indonesia. Djajang menambahkan, beberapa pemain yang akan dimainkan adalah Ponaryo Astaman, Gunawan Dwi Cahyo, Titus Bonai, Slamet Nurcahyo dan Aji Saka sebagai penjaga gawang. 


Selain Fulham U-21, beberapa tim luar negeri akan menggelar pertandingan persahabatan di Indonesia. Klub Brasil Santos FC U-23 akan bertanding melawan Persipura pada Kamis (3/10). Sementara Arema Indonesia akan menjajal Eintracht Frankfurt FC U-23, Sabtu (5/10) di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Editor: Antonius Eko 




PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA