cihui

Indonesia Permalukan Brazil 3-0 di Piala Dunia Anak Jalanan

Indonesia Permalukan Brazil 3-0 di Piala Dunia Anak Jalananfoto: guardianlv.com
 
 

KBR68H – Timnas Garuda gabungan anak jalanan Indonesia berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor 3-0 di babak penyisihan Piala Dunia Anak Jalanan 2014 yang diselenggarakan di Brasil. 


Seperti yang dilansir twitter Sepakbola Dunia Anak Jalanan atau yang lebih dikenal dengan Street Child World Cup (SCWC 2014), Indonesia menaklukkan Brasil di hadapan pendukungnya sendiri. 


Atas kemenangan ini, Tim Garuda menduduki posisi puncak Grup 1 dengan poin 9. Hingga saat ini Timnas Garuda belum pernah kalah. Sementara di posisi kedua ada Brasil dengan poin 3, disusul Mesir, Liberia dan Afrika selatan. 


Sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Afrika Selatan dengan skor telak 12-1. Piala Dunia Anak Jalanan yang diselenggarakan di Brasil ini berlangsung hingga 6 April mendatang. Turnamen ini untuk menyambut Piala Dunia mendatang. Indonesia sendiri mengirimkan 29 anak jalanan untuk mengikuti turnamen tersebut.


Editor: Antonius Eko 

 



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA