cihui

Piala Dunia U-20: Spanyol Lolos ke 16 Besar

Piala Dunia U-20: Spanyol Lolos ke 16 BesarIlustrasi (www.fifa.com)
 
 

KBR68H, - Spanyol mendapatkan tiket babak 16 besar Piala Dunia Usia di bawah 20 tahun. Mereka memastikan hal tersebut setelah mengatasi perlawanan Ghana dengan skor tipis 1-0. Jese Rodriguez menjadi pahlawan kemenangan Spanyol pada pertandingan di Ali Sami Yen Arena, Istanbul dini hari tadi. Jese mencetak gol semata wayang La Rojita pada menit ke-13.

Berkat kemenangan ini, Spanyol kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin dari dua partai dan dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Ghana yang selalu kalah berada di urutan terbawah.

Pada pertandingan Grup A lainnya, Prancis bermain imbang 1-1 dengan Amerika Serikat. Prancis lebih dulu memimpin lewat penalti Yaya Sanogo pada menit ke-48, tapi AS selamat dari kekalahan berkat gol Daniel Cuevas pada menit ke-85. Prancis kini menempati posisi kedua klasemen dengan empat poin, sementara AS ada di bawahnya dengan satu poin.

Editor: Doddy Rosadi



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA