cihui

Penonton Mutilasi Wasit di Lapangan

Penonton Mutilasi Wasit di Lapangan ilustrasi (foto: vi-blog.co.uk)
 
 

Seorang wasit di Brasil harus menemui ajalnya dengan cara mengenaskan. Dia dilempari batu sampai mati dan kemudian tubuhnya dicincang oleh penonton yang marah.

Pihak keamanan di negara bagian Maranhao, Brasil mengatakan, insiden mengerikan itu berawal saat wasit Otavio da Silva, yang baru berusia 20 tahun, mengusir Josenir Abreu. Keduanya lantas terlibat baku pukul. Saat itulah Silva mengambil pisau dan menusuk Abreu, yang akhirnya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Melihat aksi menusukan itu, teman dan keluarga Abreu langsung masuk ke lapangan, melempari wasit dengan batu hingga tewas dan akhirnya memotong-motong tubuhnya. Media setempat melaporkan, penonton juga memenggal kepala Silva dan meletakkannya di tengah lapangan.

Polisi sudah menangkap satu orang dan masih mengejar dua pelaku lainnya. Juru bicara kepolisian Valter Costa mengaku sudah mengidentifikasi semua pihak yang terlibat dalam kejadian itu dan akan mengambil tindakan tegas kepa para pelakunya. (metro)



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA