cihui

Wisata ke Pondok Strawberry di Pacet

Wisata ke Pondok Strawberry di Pacet
 
 

KBR68H, Mojokerto – Jalan-jalan ke Pacet Mojokerto rasanya kurang lengkap bila belum mengunjungi Pondok Strawberry tepatnya di daerah Sajen no 106 Pacet Mojokerto. Di tempat ini kita akan dimanjakan dengan suburnya kebun strawberry, dan juga fasiliats outbound yang cukup lengkap, pas sekali untuk anak-anak.

Menurut Hani Pemilik kebun Strawberry, kebun Strawberrynya didirikan sejak tahun 2008. Tujuan awalnya memang cukup mulia, agar anak-anak bisa mengenal strawberry, anak-anak suka menanam dan cinta lingkungan.

“ Ya, tujuannya memang Education pada anak-anak, agar mengenal sejarah strawberry, dan gimana cara menanam strawberry, anak-anak juga bisa melakuakan kegaiatan outbound lainnya” itu dikatakan Mbak Hanny sambil menunjukkan tempat outboundnya.

Selain kegiatan pengenalan tentang strawberry, di tempat ini juga kegiatan lain, seperti melukis dengan berbagai media bisa media kanvas, gerabah, tas dan caping.

Sumber:http://majamojokerto.com/interview/43/ASYIKNYA-BERWISATA-KE-KEBUN-STRAWBERRY-PACET



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA