cihui

Ombudsman Buka Klinik Pengaduan di Jambi

Ombudsman Buka Klinik Pengaduan di Jambi Ilustrasi
 
 

KBR68H, Jambi - Ombudsman RI juga akan membuka Klinik Pengaduan untuk masyarakat Jambi. Program ini adalah salah satu sosialisasi Ombudsman RI ini di Provinsi Jambi,

Klinik pengaduan tersebut akan dibuka selama tiga hari di Mall Jamtos Mayang Kota Jambi pada Selasa (16/4) sampai Kamis (18/04), mulai dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

Anggota Ombudsman RI, Hendra Nur Cahyo mengatakan, ini dilakukan karena belum adanya kantor Ombudsman di propinsi ini.

"Oleh karena belum adanya kantor perwakilan Ombudsman di Jambi, maka dari itu kita buka klinik pengaduan besok selama tiga hari," jelasnya.

Kunjungan anggota Ombudsman RI ke Provinsi Jambi untuk sosialisasi keberadaan lembaga yang berfungsi mengawasi instansi pemerintahan dalam bidang administrasi pelayanan publik. Selain sosialisasi Ombudsman RI, bulan depan akan diproses pembentukan kantor  perwakilan Ombudsman di Jambi.

Hendra Nur Cahyo juga menambahkan, Ombudsman sudah terbentuk di 23 provinsi dan tahun ini tambah lagi di 9 provinsi. Pembentukan kantor Ombudsman perwakilan Jambi ini, kata dia, membutuhkan putra-putri Jambi untuk mengisi jabatan Kepala kantor dan tiga orang asisten. 

Sumber: Jambi FM



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA