Nusantara Jakarta

Penembak 2 Polisi Pondok Aren Tangerang Selatan Buron
Written By : Sasmito | 17 August 2013 | 15:15

KBR68H, Jakarta- Kepolisian Indonesia masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan terhadap 2 polisi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Juru bicara Kepolisian Indonesia, Agus Rianto mengatakan, pihaknya telah menemukan barang bukti berupa sepeda motor pelaku di tempat penembakan. Ia menhimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi tentang penembakan tersebut agar segera melaporkan ke kepolisian terdekat.

"Sampai sekarang dilakukan penyelidikan, barang bukti ditemukan sepeda motor pelaku yang ditinggal di TKP kemudian kita telah melakukan olah TKP. Dan masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku. Kalau jenis pelurunya kita masih perlu waktu untuk mengetahuinya," ujar Agus Rianto saat jumpa pers di Mabes Polri, Sabtu (17/8).

Agus menambahkan penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal sekitar pukul 21.30 WIB telah mengakibatkan 2 anggota polisi tewas. Kedua polisi tersebut yaitu Kus Hendratma (43 tahun) dan Ahmad Maulana Endah (35 tahun). Kedua polisi tersebut tertembak di bagian kepala. Menurutnya, sempat terjadi baku tembak juga antara pelaku dengan anggota polisi yang saat itu berpatroli menggunakan mobil. Sebagai penghargaan atas peristiwa tersebut, kedua korban telah mendapat kenaikan pangkat.


Editor: Pebriansyah Ariefana

Share : Facebook | Twitter | Mail