cihui

Sore Nanti, KPU NTT Umumkan Perolehan Sementara Pilkada Putaran II

Sore Nanti, KPU NTT Umumkan Perolehan Sementara Pilkada Putaran II Ilustrasi: (Antara Foto)
 
 

KBR68H, Kupang - Komisi Pemilihan Umum KPU Nusa Tenggara Timur (NTT) mengumumkan hasil perolehan suara sementara pemilu gubernur putaran kedua, sore ini.

Ketua KPU NTT Yohanes Depa mengatakan, pengumuman perolehan suara sementara tersebut akan disampaikan untuk tingkat kecamatan.

"Pada tanggal 23 dan 24 kami akan tetap menyampaikan hasil perolehan sementara. Pada tanggal 23 itu pada jam 18.00, hari pertama tanggal 23 itu hanya konsentrasi tingkat kecamatan di ibukota kabupaten. Jadi semua kecamtan dalam kota ibukota kabupaten itu yang akan menjadi sasaran untuk kami kumpul data. Sedangkan hari kedua tanggal 24, ya 24 Mei itu tergantung kemampuan untuk menghimpun data," kata Yohanes.

Ketua KPU NTT Yohanes Depa menambahkan, pengumuman hasil sementara perolehan suara tersebut sudah disepakati dengan tim pemenang dari dua pasang calon gubernur NTT.

Lebih dari 3 juta warga NTT mencoblos surat suara untuk pemilihan gubernur putaran kedua hari ini. Pemilu gubernur NTT putaran kedua, diikuti pasangan Esthon Funay - Paul Tallo dan pasangan petahana Frans Lebu Raya - Benni Litelnoni.

Editor: Anto Sidharta



PortalKBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

DARI INDONESIA